Sunday, October 23, 2011

Kegiatan Perisan 3 [ 01 Oktober 2011]


Pada tanggal 1 Oktober kemarin, aku melaksanakan kegiatan perisan atau bisa disebut juga "sabtuan". kegiatan tersebut dimulai pukul 07.30 WIB, sebelumnya kami semua melaksanakan apel pagi terlebih dahulu, pada waktu apel pagi, kami semua mennyayikan lagu "Hymne  STIKOM" dan menyayikan lagu "Indonesia Raya".
Selesai apel, aku langsung menuju ruang auditorium. Untuk diberi wawasan tentang :

:: Materi Dunia Kerja [ Pak Heri ]

Mencari Pekerjaan di saat sekarang ini memang dianggap sebagian orang tidak mudah. Jika salah melangkah sedikit saja kita akan gagal meraih kesuksesan. Kunci dari kesuksesan dalam dunia kerja daripada kita adalah kita pandai mencari peluang kerja sebanyak mungkin. Jangan pernah ragu-ragu dalam mengirimkan surat lamaran kerja pada perusahaan yang anda minati. Cermati hal-hal penting seputar dunia kerja, terutama bagi kita yang masih belum ada pengalaman kerja atau pemula. kita harus mempromosikan diri sebaik-baiknya di surat lamaran kerja, pada saat mengirimkan lamaran pekerjaan tadi. Sebelum melangkah dan melaju ke depan buatlah analisa pada diri kita sendiri.

:: Materi Komunikasi [ Bu Sri Hariyani ]

            Komunikasi adalah penyampaian pesan yang merupakan gagasan atau informasi pengirim melalui suatu media kepada pihak penerima agar mampu memahami maksud pengirim.
            Tiga unsur pokok dalam struktur proses komunikasi adalah : 
a. pelaku komunikasi
b. material komunikasi
c. dan proses komunikasi itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar agar kami bisa menjadikan blog ini menjadi lebih baik terutama untuk para agan - agan sekalian. semoga sukses... !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Mau Berlangganan ? it's free...

Dengan memasukkan email Anda disini berarti Anda berhak mendapatkan semua artikel dan pembaharuan informasi dari kami. terima kasih

Enter your email address:




Delivered by FeedBurner
Recommended Post Slide Out For Blogger

Followers