Saturday, March 17, 2012

Otak Pria Langsung 'Terang' Saat melihat Bagian Tubuh Ini.. ?

Sudah menjadi kebiasaan jika, seorang Pria dapat berfikir lebih terang apabila melihat beberapa bagian tubuh seorang wanita.

Melihat tubuh wanita memang dengan mudah dapat membuat otak para pria/cowok langsung berfantasi. Tapi, ada beberapa bagian yang dianggap paling seksi dan menarik di tubuh wanita. Apa saja..? 

Dari rambut hingga kaki, ada bagian tertentu dari tubuh wanita sering menjadi favorit pria. Diantaranya, 9 bagian tubuh dianggap paling menarik dan bisa membuat otak pria menjadi 'terang'.


Oke.. Saya sudah tau apa di pikiran Anda sekarang. Gk sabar ya. langsung saja :

 *Spoiler 01  


Payudara wanita bisa dianggap sebagai bagian paling menarik bagi pria. Kebanyakan pria sangat mengidolakan wanita berdada besar. Namun ukuran tidak akan ada gunanya bila payudara Anda tidak sehat. Payudara sangat rentan terserang kanker. Bahkan menurut data WHO, kanker payudara merupakan kanker yang paling banyak membunuh wanita.

Jadi, cari yang sedang-sedang saja.. seperti gambar diatas. meskipun kecil tapi face dan bodinya udah ber-rating 5.
yang penting Heppiii.. !!! :)



 *Spoiler 02  



Berdasarkan studi yang dilakukan ilmuwan Amerika yang dipimpin oleh Michel Hopkins, menemukan bahwa bagian paling menarik dari tubuh wanita adalah pinggang. Semakin kecil pinggang dianggap semakin menarik.

Namun pinggang kecil tidak hanya dianggap sebagai daya tarik. Bentuk tubuh wanita juga menggambarkan kesehatan dan kesuburan. Pinggang yang kecil menggambarkan timbunan lemak yang sedikit dan tingginya tingkat hormon seks wanita, yaitu estrogen.

Jadi, bayangkan sendiri kalo anda punya wanita idaman yg punya pinggul seperti itu...?


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar agar kami bisa menjadikan blog ini menjadi lebih baik terutama untuk para agan - agan sekalian. semoga sukses... !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Mau Berlangganan ? it's free...

Dengan memasukkan email Anda disini berarti Anda berhak mendapatkan semua artikel dan pembaharuan informasi dari kami. terima kasih

Enter your email address:




Delivered by FeedBurner
Recommended Post Slide Out For Blogger

Followers