Thursday, November 3, 2011

Penyesalan part. 1

Asem...... !!!!
.....
" Nyuessel aku.... "

Begini ceritanya.. : Hari ini, hari Kamis Tgl 3 November 2011 ini.. waktu pulang kuliah kan skitar jam 15.30 ...
Nah, pas waktu pulang itu pas aku mau nyampe' daerah rumahkukan di situ Sebelum Jembatan Layang kan ada Jalan Belokan ke Kiri.... sedangkan Kondisi tadi siang itu kan habis Hujan, jadi otomatis jalan kan jadi banjir...
....
" Rencanaku tadi pas waktu pulang , aku mau belok ke kiri.. tapi sehubungan jalannya banjir.. otomatis aku jalan lurus aja, lewat jembatan layang... sewaktu aku jalan lurus itu pas ada bemo berhenti di belokan itu.. ada seorang cewe'.. cewe'nya itu manis buangett.. "
....
dalam bathinku berkata gini:
Aku maeng lapo,, gk liwat dalan iku maeng.. !!!
" jangk__&+^tttttiiiii---ii}:+%tttt.... !!! "
 ....
Teruz yo yok opo maneh..
" Kejadian yang sama tidak akan terulang sama 2 kali "

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar agar kami bisa menjadikan blog ini menjadi lebih baik terutama untuk para agan - agan sekalian. semoga sukses... !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Mau Berlangganan ? it's free...

Dengan memasukkan email Anda disini berarti Anda berhak mendapatkan semua artikel dan pembaharuan informasi dari kami. terima kasih

Enter your email address:




Delivered by FeedBurner
Recommended Post Slide Out For Blogger

Followers