Thursday, November 17, 2011

Penyesalan Part. 2

Hari ini, pada hari kamis tepat tanggal 17 November 2011, Kampusku mengadakan Lomba Spora 2011/ Bola basket se- SMA dan sederajat..
.....
Hari ini jadwal mata kuliah_ku ada 2 :

1.  Pukul 11.30  s.d  13.00 > [ MU ]
2.  Pukul 15.45  s.d  17.20 > [ PPA ]
.....
Begini ceritanya, tadi pas waktu aku ada jadwal kuliah, aku tidak tahu kalo hari ini ada lomba bola basket tingkat SMA.. aku tahunya dari teman dekatku yaitu para maniac - maniac yang suka ngejai'lin aku. 
Masa' tiap kali aku mau tanya.. jawabannya pasti " RAHASIA " dikit dikit rahasia...
.....
Asem kabeh.... !!!
.....
.....
Nah, setelah mata kuliah yang pertama selesai, aku dan duo maniac tersebut langsung cekidot naik ke Lt. 9.
Buat nonton Spora 2011, sewaktu naik keatas yang pertama main adalah Group Putra..
.....
Padahal aku ingin sekali melihat Grup Putri.... :p
Tak lama kemudian ketika waktu menunjukkan pukul 15.15, Grup Putri pun tampil dan membawakan senyuman manis buatku yang terindah.. tapi sayang nya aku harus mengikuti matkul PPA,,
.....
Jadi, aku tak sempat melihat aksi dan performa mereka yang terbaik... !!
.....
padahal aku sudah memilih salah satu pemain basket, yang sangat - sangat ingin aku dukung dengan sepenuh hatiku... !! :)

....
Note: " Grup dari pemain cewek kalo tidak salah. yang pake pakaian berwarna Biru dan bernomor 9, itulah yang mau aku dukung.... tapi sayangnya.... !!! "  :(   huuffftt..... huuufftt 


Sumpah rek... aku Nyuessell.... !!!!! 
Aaaarrrghhhhhh...........

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar agar kami bisa menjadikan blog ini menjadi lebih baik terutama untuk para agan - agan sekalian. semoga sukses... !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Mau Berlangganan ? it's free...

Dengan memasukkan email Anda disini berarti Anda berhak mendapatkan semua artikel dan pembaharuan informasi dari kami. terima kasih

Enter your email address:




Delivered by FeedBurner
Recommended Post Slide Out For Blogger

Followers