Wednesday, December 7, 2011

Tips mengenal watak seorang cowok dari cara Berdirinya

Tidak perlu menjadi peramal untuk membaca watak cowok yang Anda idamkan. Anda bisa membacanya dari gerak-geriknya, salah satunya ‘hanya’ dari cara berdirinya. Setelah sebelumnya tipsanda.com memberikan Tips Mengenali Pria Dari Posisi Tidurnya, maka berikut ini adalah Tips bagaimana mengenal watak Cowok dari cara berdirinya:
1. Posisi Badan Tegak, Kelihatan Mantap, Tangan Rileks. Pribadinya menyenangkan, ramah dan percaya diri –tapi tidak berlebihan. Si dia siap ‘membukan diri’.
2. Tangan Bertolak Pinggang atau Masuk Ke Saku. Si dia termasuk over confident. Merasa dirinya paling keren alias narsis dan cenderung agresif. Anda harus siap-siap makan hati dengan sikap egoisnya, tuh!
3. Tangan Dilipat Di Depan Dada, Dagu Agak Diangkat. Untuk segala hal, dia sanat perfeksionis dan pikih-pilih, juga merasa paling sempurna. Tipe cowok seperti ini sangat jaim (jaga image) alias pantang kelihatan jelek.
4. Tangan Sejajar atau di Belakang Badan, Kepala Agak Menunduk. Si dia cenderung pemalu, terutama di depan cewek yang disukainya. Bisa jadi si dia gugup dan berkeringat dingin saat ngobrol dengan Anda


Thanks to: kucoba.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar agar kami bisa menjadikan blog ini menjadi lebih baik terutama untuk para agan - agan sekalian. semoga sukses... !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Mau Berlangganan ? it's free...

Dengan memasukkan email Anda disini berarti Anda berhak mendapatkan semua artikel dan pembaharuan informasi dari kami. terima kasih

Enter your email address:




Delivered by FeedBurner
Recommended Post Slide Out For Blogger

Followers