Wednesday, December 7, 2011

Tips Mengenali Pribadi Pria Dari Posisi Tidurnya

Kalian penasaran kan, ingin mengetahui sisi terdalam dari pasangan? Coba deh sesekali cermati gaya tidurnya. Lewat posisi tidur, Anda bisa mengentahui sifat-sifat si dia. Para pakar gangguan tidur percaya bahwa posisi tidur bisa memberi petunjuk mengenai kepribadian seseorang. Pasalnya, posisi tidur merupakan posisi yang  paling nyaman. Berikut ini 6 posisi tidur lelaki yang berhasil diterliti Profesor Chris Idzikowski, Direktur Sleep Assessment and Advisory Service, sekaligus pengajar di Universitas Surrey, Inggris. Apa saja arti dan maknnya? Berikut ini penjelasannya:
1. The Foetus. Lelaki ini suka tidur denga posisi meringkuk seperti bayi dalam kandungan. Jika pasangan Anda menyenangi posisi ini, biasanya ia sensitive dan mudah tersinggung. Dia selalu berusahan menjaga hatinya. Saat bertemu orang baru, mungkin ia agak sedikit malu, tapi bisa segera rileks setelah nyaman berbicara. Apakah pasangan Anda juga suka memeluk bantal sebagai teman tidur? Wah, ini mengindikasikan dia membutuhkan jaminan bahwa perasaannya akan mendapat balasan dari perempuan yang dicintainya. Baru setelah itu, dia memutuskan apakah akan meneruskan hubungan ke jenjang lebih serius atau tidak.
2. Freefall. Alias posisi tidur tengkurap dengan wajah menghadap ke bantal dan perus sebagai tumpuan. Sebenarnya posisi ini paling tidak biasa. Namun, jika pasangan suka tidur tengkurap artinya dia punya semangat dan energi. Dia tipe lelaki yang tepat waktu dan cenderung mudah meraih kesuksesan. Namun, hati-hati Dia juga tipe orang yang suka mengendalikan. Terkadang usil, tapi suka berteman.
3. Log. Ini posisi miring dengan tangan lurus di sisi tubuh. Lelaki yang tidur dengan posisi ini memiliki sidah mudah bergaul, senang bersosialisasi dan suka menolong. Ia ingin selalu berada di tengah keramaian. Buruknya, ia mudah percaya pada orang yang baru dikenalnya dan mudah dipercaya.
4. The Yearner. Kalau posisi tidur ini adalah miring dengan kedua tangan menyilang di depan tubuh. Lelaki yang suka pada posisi ini pola hidupnya cenderung teratur dan rasional. Ia juga gampang menaruh curiga pada orang lain. Sementara lelaki yang suka posisi semifetal alias setengah meringkuk (hanya mengambil sedikit jatah tempat tidur) lebih senang “member”.
5. Soldier. Pasangan Anda sering tidur telentang dengan posisi tubuh lurus tegang dan kedua tangan berada di samping tubuh? Ini artinya, dia mudah stress. Mungkin ia sering memperoleh tekanan atau sering menemukan tantangan yang membuatnya tertekan. Ia sendiri merasa kurang mampu menghadapinya. Tekanan tersebut akan tetap dirasakannya dan terasa semakin menyiksa. Kecuali jika terjadi sesuatu yang dapat membantunya memperoleh kembali rasa percaya diri dan kemampuannya dalam mengatasi tantangan dan hambatan.
6. Starfish. Lelaki yang suka tidur terlentang dengan kedua tangan sejajar kepala di atas bantal biasanya punya rasa percaya diri yang tinggi. Bahkan ia cenderung sombong. Mengapa? Dari posisi tidurnya saja terlihat, dia menguasai seluruh tempat tidur dengan wajah dan badan terekspos sedemikian rupa. Bagusnya, lelaki ini sangat teruka dan mau mencoba hal-hal baru , baik di tempat tidur atau di luar.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar agar kami bisa menjadikan blog ini menjadi lebih baik terutama untuk para agan - agan sekalian. semoga sukses... !

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Mau Berlangganan ? it's free...

Dengan memasukkan email Anda disini berarti Anda berhak mendapatkan semua artikel dan pembaharuan informasi dari kami. terima kasih

Enter your email address:




Delivered by FeedBurner
Recommended Post Slide Out For Blogger

Followers